Raja Garment – Konveksi Surabaya
Jl. Gubeng Kertajaya XI B No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286

3 Bahan Utama yang biasa digunakan Konveksi Baju Safety

Konveksi baju safety – Pada artikel kali ini admin radja akan membahas tentang 3 bahan utama unntuk baju safety. 

Bagi anda yang bekerja di bidang teknik apapun pasti tak luput dari yang namanya baju safety sebagai pakaian wajib saat bekerja, baju safety ini biasanya dilengkapi komponen yang mengkilat yang bertujuan untuk memantulkan cahaya pada saat malam hari dimana menunjukan bahwa ada orang yang sedang bekerja ditempat itu. Kalian pasti penasaran kan apa saja sih bahan utama pembuatan baju safety itu? CEKIDOT!…

Baca Juga > Baju seragam Murah

3 Bahan Utama

  • Bahan Standart

Bahan standart adalah bahan yang paling sering digunakan dalam pembuatan baju safety, Jenis kain yang dipilih umumnya memiliki pola rajutan yang kuat, tidak mudah robek dan memiliki ketebalan tertentu. Pemilihan kualitas bahannya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Beberapa pilihan kain untuk pembuatan baju safety 

    1. American Drill
    2. Japan Drill
    3. Twill
    4. Taipan Tropical
    5. Kanva / Baby Canvas
    6. Raphael
seragam kerja lapangan

  • Bahan Khusus

Bahan khusus merupakan jenis bahan yang biasa digunakan untuk menjadikan fungsi wearpack lebih sempurna sebagai alat pelindung diri (APD). Bahan khusus yang dimaksud diantaranya kain khusus anti api (flame retandant), anti air (water repellent), anti bahan kimia dan lain-lain.

Karena biasanya dibuat khusus, maka penggunaan bahan khusus ini cukup singkat. Contoh, penggunaan untuk laboratorium kimia tidak mungkin baju safety berbahan khusus ini dipakai terus menerus, penggunaannya hanya sekali saja karena mengandung zat kimia berbahaya yang jika dipakai terus menerus.

Karena dibuat hanya untuk kebutuhan khusus misalnya bahan anti api untuk pemadam kebakaran, maka penggunaan wearpak ini harus diawasi oleh ahli K3 (Keselamatan & Kesehatan Kerja), bahkan beberapa ada yang memiliki aturan berbeda dalam penggunaannya.

  • Bahan Pemantul / Reflector

Bahan yang satu ini tidak mungkin ketinggalan, karena bahan ini sebagai penanda bagi baju safety itu sendiri. Reflector atau scotlight merupakan bahan pemantul cahaya yang biasa ditambahkan pada baju keselamatan kerja yang dikenakan di lingkungan yang redup cahaya. Reflektor atau scotlight ini juga memiliki tingkatan kualitas berbeda yang akan menentukan daya pantul dan ketahanan pemakaian (lamanya penggunaan). Scotlight ini biasanya berwarna abu – abu misty muda tentu saja scotlight ini tidak hanya dipakai para pekerja teknik seperti di pertambangan, teknisi kereta, pekerja kontraktor namun juga dipakai oleh pasukan orange atau pekerja kebersihan juga memakainya loh.

Nah diatas adalah 3 bahan utama pembuatan baju safety yang wajib ada, untuk anda yang ingin memesan baju safety bisa menghubungi nomor 0856 5500 1130 untuk pemesanan atau kunjungi RAJAGARMENT.COM untuk mencari info terbaru.

Kami memberikan harga terbaik bagi anda jika melakukan pemesanan hari ini dengan minimal pesanan 24pcs! Tunggu apalagi pesan sekarang juga!

Mampir disini ya

Sekian artikel dari admin radja, sampai bertemu di artikel lain dari radja garment ya! SEE YOUUU SOBAT RADJA…

Raja Garment – Konveksi Surabaya
Jl. Gubeng Kertajaya XI B No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286

Incoming search terms:

  • jaket parasut wanita
Chat via WA