Raja Garment – Konveksi Surabaya
Jl. Gubeng Kertajaya XI B No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286

6 Tips Merawat kaos promosi surabaya

6 Tips Merawat kaos promosi surabaya – Hallo sobat Radja, sudah kangen dengan mimin radja ya?. Dalam artikel kali ini kita akan membahas tips merawat kaos promosi, sebelumnya ada yang pernah tau apa yang dimaksud kaos promosi atau ada yang pernah memakainya? Admin kasih penjelasan sedikit tentang kaos promosi.

Kaos promosi adalah pakaian/baju/kaos yang sering digunakan oleh para pelaku usaha dibidang apapun tapi paling sering digunakan oleh para SPG/SPB konter HP/Toko Komputer dengan berbagai macam desain brand yang dijual. Apakah sama dengan baju partai? bisa dibilang mirip mirip akan tetapi untuk baju/kaos partai menggunakan material yang tergolong murah (meminimalisir biaya) dan bahannya pun lebih tipis, sedangkan baju/kaos promosi bahan yang digunakan seperti pada pembuatan kaos/baju pada umumnya Cotton Combed dll. Nah sudah taukan sekarang perbedaannya, sekarang lanjut ke artikelnya capcussss…

Perlu diketahui bahwa kaos promosi menggukan metode sablon dalam desain kaosnya jadi perlu diperhatikan perawatannya Pertama, gunakan kaos promosi untuk kerja (SPG/SPB) dan hangout Kedua, jangan pernah dipakai untuk tidur pengalaman Admin sablonnya menempel 1 sama lain seperti abg baru pacara Ketiga, cuci manual pakai mesin cuci bila terpaksa.

Baca juga > Kaos Cotton Combed

berikut 6 Tips mencuci kaos promosi : 

1. Cuci menggunakan tangan
Mencuci kaos sablon sangat dianjurkan untuk menggunakan tangan atau manual.

Tetapi, jika kamu tidak punya waktu untuk mencuci tangan, kamu dapat menggunakan mesin cuci dengan mode gentle cycle/wash. Penggunaan mesin cuci sesungguhkan tidak direkomendasikan, sebab bisa saja sablon rusak atau hilang karena pergesekan.

2. Cuci dengan Kaos berwarna sama atau senada
Selanjutnya, Pastikan kamu mencuci kaos dengan warna senada untuk menghindari kelunturan, apalagi seandainya baru pertama kali kamu cuci.

3. Rendam kaos sablon
Sebelum kamu cuci dan kucek lembut, kamu juga perlu merendamnya terlebih dahulu dengan detergen, kurang lebih selama 10-15 menit. Ingat kalau direndam lebih dari 10-15 menit baju kan mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

4. Kucek lembut saja
Setelah direndam maka kamu dapat mengucek lembut kaos.

Perlu diperhatikan apabila kamu menguceknya dengan sekuat tenaga, dikhawatirkan sablon akan rusak atau luntur. Selain itu, jangan jangan menyikat area sablon.

5. Mengeringkan kaos sablon
Tips Jemur bagian dalam untuk mengeringkan kaos sablon setelah kamu cuci, kamu dapat membalikkan posisi kaos bagian luar baju yang bersablon di dalam dan bagian dalam kaos menjadi bagian luar.

Hal ini dilakukan supaya kaos terhindar dari paparan sinar matahari langsung, sinar matahari langsung memang akan lebih mudah untuk mengeringkan kaos. Namun, di lain sisi dapat merusak sablon pada kaos milikmu.

6. Menyetrika kaos sablon
Setrika dalam keadaan kaos masih terbalik
Nah, kamu enggak perlu membalikkan posisi kaos sesudah kamu angkat dari jemuran.

kamu dapat menyetrikanya dengan posisi sablon atau bagian luar kaos masih di bagian dalam. Hal ini dilakukan supaya sablon tidak cepat rusak oleh panas setrikaan.

Itu tadi langkah-langkah metode merawat kaos sablon. Kiat tambahan, jangan gunakan kaos sablonmu untuk tidur.sebab gesekan yang terjadi ketika tidur dapat merusak kaos sablonmu.

Baca juga > Makna warna Jas Almamater

 

Diatas adalah beberapa tips untuk merawat dan mencuci Kaos promosi, jika kamu mempunyai tips lain versi kamu sendiri silahkan beri komentar dibawah ya.

Sampai bertemu di artikel selanjutnya Admin pamit undur diri see youuu…

Bagi kamu yang ingin usahamu dikenal melalui kaos promosi, kamu bisa melakukan pemesanan di 0856 5500 1130 segera. Kami siap melayani anda atau bisa langsung ke Office kami.

Raja Garment – Konveksi Surabaya
Jl. Gubeng Kertajaya XI B No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286
Chat via WA