Raja Garment – Konveksi Surabaya
Jl. Gubeng Kertajaya XI B No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286

Konveksi kaos futsal surabaya

4 Tips Mencuci dan memilih bahan

Kaos Futsal – Dipembahasan artikel kali ini admin radja tentang kaos futsal untuk kamu. Kamu pasti pernah bertanya – tanya kalau mau beli/bikin kaos futsal bahan kain yang cocok apa ya, terus cara mencuci kaosnya setelah dipakai atau sebelum dijual bagaimana ya dan lain sebagainya.

Admin radja akan membuat tips yang sudah dirangkum untuk disajikan kepada kamu semua. Sebagai penggemar sepak bola terutama futsal, tentu merupakan kebanggaan tersendiri memiliki kaos futsal tim Anda. Anda pun mungkin telah bersusah payah memastikan tiap kaos dalam koleksi Anda asli, bukan bajakan. Anda tentu tidak ingin pengorbanan tersebut menjadi sia-sia hanya karena cara mencuci kaos yang tidak benar sehingga merusaknya. Tidak perlu panik, ikuti cara mencuci baju bola beserta tips merawat kaos kesayangan Anda berikut ini.

4 Tips Mencuci kaos futsal

  1. Baca dahulu label dari kaos futsal yang kamu punya. Apakah bisa dicuci menggunakan mesin cuci atau manual dengan tangan.
  2. Gunakan detergen yang tidak membuat warna kaos futsalmu luntur dan JANGAN menggunakan pemutih sekalipun kaos futsalmu berwarna putih.
  3. Jangan direndam 1-2 jam jika dicuci manual dengan tangan, jika dengan mesin cuci 15-20 menit cukup. Setelah selesai direndam bilas sampai bersih.
  4. Jangan dijemur dibawah terik matahari langsung yang bisa mengakibatkan kaos futsal lecek dan keriting karena bahan kaos futsal berbeda dengan kaos biasa.

Diatas adalah sedikit tips tentang mencuci kaos futsal kamu. Sekarang kamu tidak perlu khawatir kalau metode mencucimu salah tinggal kunjungi website Rajagarment.com kamu akan langsung menemukannya.

Baca juga > 6 Tips merawat dan cuci kaos promosi

Bahan Kaos Futsal

  • Bahan Drifit

Bahan drift ini bisa dibilang merupakan jenis yang paling populer di antara berbagai jenis kain kaos lainnya. Baik itu untuk kaos futsal terbaru 2018 maupun untuk merk perlengkapan olahraga apapun, bahan kaos drifit ini sangat disukai. Sehingga berapapun harga kaos futsal bahan dry fit selalu terjual.

Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengherankan, mengingat karakteristik kain bahan drifit yang punya pori-pori kecil. Lewat pori-pori inilah udara pun dapat keluar dan masuk dengan lebih mudah, termasuk ketika Anda sedang bergerak sekalipun.

  • Bahan Paragon

Kalau bahan drifit identik dengan bahan kaos futsal 2019 maupun kaos olahraga apapun yang ringan, bahan paragon terasa sedikit lebih berat. Meski begitu, perbedaannya tidak terlalu signifikan, sehingga kaos bahan paragon pun tetap nyaman dikenakan saat beraktivitas dan beraksi di lapangan sekalipun.

Hal ini dikarenakan karakteristik bahan paragon yang juga lentur, sehingga bisa dengan mudah mengikuti tubuh Anda ketika Anda sedang bergerak.

  • Bahan Jersey Futsal Wafer

Kain ini diberi nama bahan wafer karena teksturnya yang dianggap menyerupai tekstur wafer. Hal tersebut dikarenakan pori-pori pada kain yang berbentuk kotak, sehingga tekstur dan wujudnya dianggap menyerupai seperti wafer.

Karena adanya pori-pori inilah bahan wafer juga digemari sebagai bahan kain untuk kaos futsal. Sebab, dengan begitu kain tetap memiliki sirkulasi yang baik sehingga Anda akan tetap merasa sejuk ketika mengenakan kaos berbahan wafer.

  • Bahan Hyget

Sementara ini, bahan hyget ini bisa dibilang merupakan bahan hyget tanpa salur, karena keduanya pada dasarnya merupakan jenis kain yang sama. Hal ini lantas berarti bahwa kain hyget punya karakteristik dan keunggulan utama yang sama seperti bahan hyget salur.

Jadi, tak heran kalau banyak kaos futsal yang juga memilih menggunakan bahan hyget karena sifatnya yang sejuk dan nyaman saat dikenakan, struktur kain yang padat, permukaan yang rapi, dan tidak mudah kusut sehingga mempermudah proses pencucian dan perawatan kaos.

Demikian artikel yang dapat admin radja persembahakan untuk kamu, dan jika kamu ingin membuat kaos futsal sendiri admin sarankan untuk membuat di RAJAGARMENT karena apa ada promo menarik bagi kamu untuk pembuatan kaos futsal hub 0856 5500 1130 untuk pemesanan! 

Sampai berjumpa di artikel selanjutnya SALAM RAJA GARMENT!

 

 

Raja Garment – Konveksi Surabaya
Jl. Gubeng Kertajaya XI B No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286
Chat via WA