KAMU TAU KONVEKSI ALMAMATER SURABAYA

RAJA GARMENT TEMPATNYA!

RAJA GARMENT adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang konveksi yang berdiri lebih dari 10 tahun. Konveksi Almamater Surabaya disini tempatnya.

Pesan/Konsultasi sekarang, hubungi kami melalui :

Raja Garment – Konveksi Surabaya
Jl. Gubeng Kertajaya XI B No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286

MAKNA DI BALIK WARNA JAS ALMAMATER

Pada artikel kali ini kami akan membahas hal yang sering disepelehkan oleh banyak orang, apakah itu? YA. Warna Jas Almamater. Mungkin sering dipikiran kita Makna Di Balik Warna Jas Almamater yang sering kita lihat dipakai oleh para mahasiswa/mahasiswi sebuah universitas. Kenapa warnanya harus Hijau, Merah, Biru, Kuning apakah warna warna tersebut ada sangkut pautnya dengan sebuah universitas atau ada Makna Di Balik Warna Jas Almamater yang lain. Penasaran?

Sebelum lanjut ke pembahasan jangan lewatkan Memesan Jas Almamater di Konveksi Almamater Surabaya Hub 0856 5500 1130 (WA).

Berikut Makna di Balik Warna Jas Almamater yang telah kami rangkum dari berbagai sumber :

  • Jas Almamater warna Kuning

Makna Di Balik Warna Jas Almamater Kuning merupakan warna cerah layaknya matahari terbit, yang mampu memancarkan keceriaan, kehangatan, dan semangat baru. Dengan memakai jas almamater berwarna kuning, mahasiswa diharapkan bisa menjadi ‘matahari’ bagi orang-orang di sekitarnya. Semangat yang dibawa mampu menginspirasi diri sendiri atau orang lain untuk terus berjuang. Universitas mana saja yang menggunakan Jas Almamater warna kuning berikut list :

– Universitas Indonesia, Depok
– Universitas Sriwijaya, Palembang
– Universitas Terbuka, Banten
– Universitas Bhayangkara, Surabaya
– Universitas Mulawarman, Samarinda
– Universitas Lambung Makurat
– Universitas Pembangunan Panca Budi
– Politeknik Negeri Jakarta

  • Jas Almamater warna Biru Tua

Makna di Balik Warna Jas Almamater Biru Tua merupakan warna yang paling banyak digunakan untuk almamater perguruan tinggi di Indonesia. Warna biru tua mampu melambangkan kehormatan kepercayaan diri, stabilitas, dan persatuan. Tidak heran banyak sekali warna biru tua yang dipakai oleh mahasiswa/mahasiswi universitas negeri maupun swasta. Universitas mana saja yang menggunakan Jas Almamater warna biru tua berikut list :

– Universitas Airlangga
– Universitas Padjajaran
– Universitas Diponegoro
– Universitas Kristen Petra
– Universitas Negeri Surabaya
– Institut Teknologi Bandung
– Institut Teknologi Sepuluh November

Baca Juga > Jenis Bahan Jas Almamater

  • Jas Almamater warna Merah

Makna di Balik warna Jas Almamater Merah dikenal sebagai warna yang bisa memberikan gairah dan keberanian untuk beraksi. Dengan memakai jas almamater berwarna merah, mahasiswa diharapkan bisa berani bertindak dengan percaya diri dan pantang mundur. Universitas mana saja yang menggunakan Jas Almamater merah berikut list :

– Universitas Mercu Buana
– Universitas Telkom, Bandung
– Universitas Ciputra, Surabaya
– Universitas Tarumanegara, Jakarta
– Universitas Tujuh Belas Agustus, Surabaya

 

Masih penasaran dengan Makna di Balik Warna Jas Almamater atau ingin segera memesan Jas Almamater di Rajagarment.com Hari ini atau Sekarang! Konveksi Almamater Surabaya.

 

  • Jas Almamater warna Coklat Muda

Makna di Balik warna Jas Almamater Coklat muda diartikan memiliki kestabilan dan keseimbangan. Warna ini juga dapat menampakkan keseriusan, tanggung jawab, dan kemandirian. Universitas mana saja yang menggunakan Jas Almamater coklat muda berikut list :

– Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta
– Universitas Katolik Parahyangan, Bandung
– Institut Agama Islam, Kudus

  • Jas Almamater warna Biru Muda

Makna di Balik warna Jas Almamater Biru muda dianggap mampu menerangkan pikiran dan meningkatkan konsentrasi. Warna ini juga melambangkan ketenangan, kepercayaan, kesetiaan, kebenaran, dan kebijaksanaan. Berikut daftar nama Universitas yang memakai warna biru muda pada Jas Almamater :

– Universitas Riau
– Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung
– Universitas Sebelah Maret, Surakarta

  • Jas Almamater warna Hijau

Makna di Balik warna Jas Almamater Hijau kesannya membawa sebuah kesejukan seperti mata kita saat memandang padang rumput hijau, menghasilkan perasaan damai, tenang, sejuk, menenangkan, harmoni. Selain itu warna ini melambangkan pertumbuhan dan harapan. Berikut kampus-kampus yang jas almamaternya berwarna hijau :

– Universitas Lampung
– Universitas Negeri Jakarta
– UPN Veteran Jawa Timur
– UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta
– UIN Sunan Ampel, Surabaya

Artikel diatas adalah Makna di balik warna jas almamater yang telah kami rangkum. Almamatermu ingin diperbarui, desain ulang mager. Serahkan kepada kami, Team kami siap melayani pemesanan dan re desain Jas Almamater.

KONVEKSI ALMAMATER SURABAYA 0856 5500 1130 (WHATSAPP) KAMI TUNGGU ORDER ANDA.

Raja Garment – Konveksi Surabaya
Jl. Gubeng Kertajaya XI B No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286

Chat via WA