KONVEKSI JAS ALMAMATER SURABAYA –

RAJA GARMENT SOLUSINYA

Raja Garment – Konveksi Surabaya
Jl. Gubeng Kertajaya XI B No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286

HELLO Sobat Radja diartikel kali ini akan membahas tentang Jenis Bahan Jas Almamater, sebelum membahas tentang Jenis Bahan Jas Almamater tahukah kamu siapa dan kapan Jas Almamater dikenakan? Bisa pesan di Konveksi Jas Almamater Surabaya.

Tahukan anda bila penjualan Almamater tergolong banyak karena setiap tahun pasti ada mahasiswa/mahasiswi baru bergabung ke universitas dan tingkat pembelian almamater menjadi melonjak. Sama halnya seperti baju sekolah untuk kalangan SD, SMP/MA, SMA/SMK akan mengalami lonjakan pesanan di bulan bulan tahun ajaran baru.

Jas Almamater pastinya sangat penting untuk menunjang setiap mahasiswa/mahasiswa misalnya saat berorganisasi dan menjadi ciri khas sebuah universitas dan bisa menjadi lambang/simbol universitas.

Jas Almamater sejatinya dikenakan/dipakai pada saat Mahasiswa/Siswi baru masuk ke perguruan tinggi, selain itu Jas Almamater biasa digunakan saat menghadiri acara – acara penting seperti Seminar kampus, Seminar nasional, Acara TV, bahkan pada saat Demo. Sudah tau kapan Jas Almamater dikenakan sekarang mari membahasan Jenis Bahan dan Siapa Pemakai Jas Almamater.

Kenapa harus memilih Jenis Bahan Jas Almamater. Apa yang perlu diperhatikan dalam memilih Jenis Bahan Bagaimana menentukan membeli Jenis Bahan dan lain sebagainya.

Berikut beberapa Jenis Bahan Jas Almamater yang biasa raja garment – konveksi surabaya gunakan

  1. Kain American Drill

Jenis bahan jas almamater yang pertama yaitu kain American drill. Jenis bahan jas almamater ini memiliki ukuran serat kain yang tidak besar dan juga tidak kecil. Keuntungan serat kain ini tentu dari segi kenyamanan dan kekuatan kain yang seimbang. Sebab jika serat kain terlalu lebar akan berisiko timbulnya sobek.Kain American drill ini memiliki permukaan bahan yang lembut dan karakter dari kain yang cukup kaku. Karakter kain yang kaku tersebut disebabkan bahan dasar dari kain American drill yang terbuat dari campuran katun dan polyester. Meningat karakter dari kain ini cukup kaku, maka akan sangat baik jika digunakan untuk membuat jas almamater yang kuat namun tetap nyaman dikenakan.

2. Kain Japan Drill

Jenis bahan selanjutnya dengan kualitas dan pilihan bahan paling favorit adalah kain japan drill.  Karakter dari jenis bahan japan drill ini memiliki ukuran serat yang besar kuat dan juga tebal.  Hal ini dikarenakan komposisi campuran bahan katun pada kain japan drill lebih banyak dari kain polyester.  Sehingga kain japan drill jika dikenakan sudah pasti sangat nyaman, adem, lembut mudah menyerap keringat.  Untuk kategori bahan kain japan drill yang banyak digunakan adalah kain nagata drill.  Sesuai dengan kualitas kain japan drill jas almamater yang terbuat dari bahan ini pasti sangat nyaman dikenakan.  Jas almamater pun sangat cocok dikenakan pada kegiatan outdoor atau pun indoor oleh mahasiswa.

3. Kain Twist Drill

Jenis bahan jas almamater Twist drill memiliki serat kain yang cukup kecil sehingga memberikan tampilan kain kaku dan juga mengkilap. Pada jenis kain jas almamater twist drill karakternya termasuk lebih kaku dibanding American drill. Namun, keuntungan dari penggunaan kain ini adalah membuat jas almamater yang dikenakan muncul kesan berwibawa. Jadi tidak heran, jika bahan kain jas almamater ini salah satu yang sering direkomendasikan.

4. Kain Taipan Drill

Anda masih kebingungan dalam memilih bahan yang pas dengan budget anda atau anda perlu konsultasi tentang pemilihan bahan yang pas dengan budget dan bahan yang bagus, kami memberikan konsultasi bagi anda. Kami memberikan service terbaik supaya anda tidak salah dalam menentukan bahan dan tidak over budget.

Jenis bahan Taipan drill ini mungkin akan sangat familiar bagi Anda. Benar saja, jenis kain jas almamater ini memiliki warna yang mirip dengan seragam PNS, ya warnanya cokelat muda atau khaki. Karakter yang dimiliki bahan taipan drill memang terkenal sangat lembut dan nyaman dikenakan. Sebabnya, bahan yang digunakan untuk membuat kain berupa campuran katun 70% serta tetoron 30%. Campuran bahan tersebut yang turut membuat jas almamater yang terbuat dari kain taipan drill selalu memiliki kesan mewah serta berkelas ketika dikenakan.

5. Kain Hisofy Drill

Jenis bahan hisofy drill memiliki kualitas yang ada di atas American drill. Penyebabnya adalah kandungan bahan berupa katun yang lebih dominan dalam campuran bahan untuk membuat kain hisofy drill ini. Dan, karena lebih dominan penggunaan  katun di dalamnya, maka karakter dari kain hisofy drill sangat lemas serta lembut. Bahkan kelembutan dari kain hisofy drill akan semakin terasa setelah dicuci. Dengan kandungan katun yang banyak di dalamnya, membuat kain ini terbilang lebih mahal dari segi harganya jika dibandingkan jenis kain lainnya. Sehingga, kain ini sangat direkomendasikan apabila ingin Anda buat jas almamater yang berkualitas unggulan.

6. Kain High Twits

Terakhir pilihan jenis bahan kain jas almamater yang bisa anda pilih adalah kain high twist.  Kain ini memiliki karakter yang sedikit mengkilap, rapi, tidak mudah kusut dan pastinya mudah untuk dirawat.  Namun kekurangan dari bahan jas almamater kain high twist ini agak sedikit panas karena memiliki campuran bahan sintetis.  Jas almamater dengan harga terjangkau tentunya cocok jika anda memilih kain high twist.

Demikian penjelasan mengenai jenis bahan kain jas almamater yang bisa anda pilih untuk pembuatan jas almamater custom.  Dengan mengetahui pilihan kain jas almamater di atas tentunya anda tepat dalam memilih terutama mengutamakan kualitas.  Selain itu juga dengan tahu pilihan kain jas almamater di atas anda pun bisa tepat menyesuaikan pilihan dengan budget yang dimiliki.  Tentunya setiap instansi perguruan tinggi memiliki standar dan budget anggaran yang berbeda-beda untuk pengadaan jas almamater.  Semoga penjelasan diatas terkait kain jas almamater bermanfaat untuk anda ketahui!

Tunggu apalagi PESAN HARI INI atau SEKARANG JUGA Konveksi Jas Almamater Surabaya.

Nantikan artikel selanjutnya tentang kelebihan dan kekurangan kain diatas, kami kupas tuntas semua hal yang berbungan dengan Jas almamater. Selain kami membuka jasa Konveksi kami juga melayani konsultasi dengan para calon customer maupun customer tetap kami, anda ragu? bisa cek di www.rajagarment.com untuk review kepuasaan pelanggan. Anda puas dengan layanan kami, anda bisa memberikan ulasan positif di GOOGLE MAPS kami. Nantikan artikel terbitan terbaru dari kami.

Kesimpulannya, banyak sekali jenis Bahan untuk pembuatan jas almamater cermat dalam memilih bahan adalah kunci kenyaman.

Diatas adalah beberapa Jenis Bahan dan Siapa Pemakai Jas Almamater. Untuk kamu yang ingin atau berencana memesan Jas Almamater silahkan hubungi kami di 0856 5500 1130 (WhatsApp) Konveksi Jas Almamater Surabaya.

Raja Garment – Konveksi Surabaya
Jl. Gubeng Kertajaya XI B No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286

Chat via WA